Resep Bolu Pisang Kukus Anti Bantat


Kebetulan punya pisang, tepung terigu, gula, vanilli, soda kue, dan 1 butir telur tapi bingung mau bikin apa? liat – liat resep moms Nadila Pebriani kok terus jadi pengen banget makan bolu, yadah alhasil di bikin Bolu Pisang Kukus aja. Pas banget dech, kebetulan emang gak punya oven. Pas banget juga cuma pake telur 1 biji, udah bisa bikin bolu pisang yang enak dan super moist. Di tambah lagi

Belum ada Komentar untuk "Resep Bolu Pisang Kukus Anti Bantat"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel